Judul Buku |
: |
Manajemen Pemasaran |
Penulis |
: |
Bayu Pramutoko,S.E.,MM. |
Tahun Terbit |
: |
April 2014 |
Penerbit |
: |
C.V. Dimar Intermedia – |
ISBN |
: |
978-602-70260-0-1 |
Jumlah Halaman |
: |
161 |
Harga |
: |
Rp. 60.000,- |
Sinopsis |
: |
Banyak cara yang dapat ditempuh oleh suatu perusahaan untuk meningkatkan volume penjualannya. Untuk mencapai tujuan tersebut perusahaan dituntut untuk berupaya selalu sukses dalam pemasarannya. Adapun diantaranya adalah dengan melakukan analisa terhadap product, price, channel of distribution and promotion (produk, harga, saluran distribusi dan promosi). Atau marketing Mix. Tekanan utama marketing mix ini adalah pada usaha dan upaya untuk memuaskan konsumen, kebutuhan konsumen tersebut dipakai sebagai dasar untuk menentukan jenis produknya, harga jualnya, cara atau metode pelaksanaan promosi yang harus dilakukan serta memilih saluran distribusi yang tepat. Dalam buku ini diharapkan
mahasiswa dapat mengetahui tentang pemasaran dari segala sudut pandang serta
aspek masalah yang menyertainya. |